Rabu, 27 Januari 2016

BIOGRAFI


BIografi
Nama saya Siti Hartina Azzahra Mustakim, bisa di panggil tina tapi ada beberapa teman yang manggil tiin azzahra. Saya lahir di Kota Takalar, 23 Juli 1998, Saya adalah anak pertama dari Tiga bersaudara, Ayah bernama Mustakim dan Ibu bernama Sutreni. Ayah adalah seorang Pegawai Negeri Sipil dan Ibu adalah seorang Ibu Rumah Tangga. Saya mempunyai adik perempuan dan laki-laki. Yang perempuan bernama Laila Pratiwi Mustakim dan yang laki-laki bernama Muhamamad Assiraat Al Mustakim. Kami sekeluarga tinggal di kabupaten Takalar tepatnya di jl.Jenderal Sudirman.
. Waktu masih balita saya tidak tinggal dengan orang tua melainkan dengan saudara perempuan kakek yang masih muda, tapi pada saat kecil saya tidak memanggilnya nenek tapi memanggil dia tante karena ikut-ikutan dengan mama dan keluarga lainnya. Alasan dia ingin menjaga saya karena dia tidak memiliki anak . Tetapi waktu kelas 4 SD, saya kembali diasuh oleh kedua orangtua karena tante ingin merantau ke Jakarta. tante itu sudah menjadi mama kedua bagi saya karena kasih sayangnya yang begitu besar dan sudah menganggap saya sebagai anaknya sendiri
Saya memulai pendidikan di TK kosgoro, yang berada di desa cilallang dan di jejang pendidikan ini selama 2 tahun . melanjutkan lagi ke SD inpres cilallang ,tetapi kelas 5 sd tahun ajaran baru saya pindah di SD Negeri Centre Pattalassang. tamat dan mendapatkan iJazah selama belajar selama 6 tahun di 2 sekolah tersebut.. saya melanjutkan ke jenjang berikutnya yaitu di SMP, Pada jenjang SMP Saya bersekolah di SMP  Negeri 2 Takalar , yang berada  daerah kota takalar. Di SMP inilah saya menimba ilmu selama 3 tahun lamanya. Seiring waktu berlalu selama 3 tahun saya menyelesaikan pendidikan pada tahun 2012 dan saya mendapatkan ijazah SMP. kemudian dilanjutkan kejenjang berikutnya yaitu di SMA Negeri 1 Takalar adalah tempat Saya mengenakan pakaian putih abu-abu dan menuntut ilmu selama 3 tahun, Pada saya kelas 2 Sma saya memilih jurusan ipa. Saya banyak mengalami perubahan sikap menjadi lebih dewasa. Setelah saya menyelesaikan pendidikan sma pada tahun 2015 dan telah mendapat ijazah, saya ingin melanjutkan pendidikan saya sampai ke perguruan tinggi negeri, tetapi sayang saya mengikuti  Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) dan Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi (SBMPTN) Dan Ujian Mandiri  saya tidak pernah memenangkan seleksi tersebut. Sehingga saya memutuskan untuk mendaftar pendidikan saya di Perguruan Tinggi Swasta yaitu Universitas Muhammadiyah Makassar. Dan di Universitas ini saya memilih program study Ilmu Pemerintahan yang berada di naungan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. sekarang sedang menjalani semester 1. Target Saya selesai sebelum 4 tahun kuliah, dan semoga itu bisa tercapai dan akan menjadi seseorang yang sukses dikemudian hari. Aamiin
Oh yah Saya suka warna Biru langit, hitam dan Merah, suka makan bakso dan suka mengoleksi sepatu,  hobbi   Medengarkan lagu, Membaca novel karena dulu belum sanggup beli novel jadi lebih sering pinjam koleksi novel . Agama saya islam. Saya harap suatu saat nanti Saya bisa menjadi seorang Pegawai Negeri Sipil. Kepengen ikut jejak bapak sebagai seorang pegawai ,yah walaupun dulu ingin jadi sarjana hukum tapi banyak keluarga besar yang tidak setuju padahal sudah lulus di fakultas hukum universitas muslim Indonesia dan saya sudah ditakdirkan di Ilmu Pemerintahan, gak apa-apalah nanti juga belajar tentang hukum yah walaupun cuma hukum tata negara kata bapak.

Demikian Riwayat Hidup Saya, yang dapat Saya paparkan, yah walaupun kata-katanya masih jauh dari kata sempurna ini juga sebagai tugas final mata kuliah teknologi informasi dan komunikasi. Sekian dan Terimakasih



Tidak ada komentar:

Posting Komentar